Selasa, 29 Januari 2013

Hang Out Bareng Princess Hanya di KapanLagi.com®


Hang Out Bareng Princess Hanya di KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sejak terbentuk pada 26 September 2012, namaPrincess mulai dikenal masyarakat Indonesia. Berada di bawah asuhan produser termuda di tanah air, Kevin AprilioPrincess pun menelurkan tiga single andalan mereka. Pergantian personel juga menerpa mereka. Pun begitu Princess tetap baik-baik saja. Malahan, mereka mampu berdiri dan menjadi lebih baik lagi.
Awalnya, Princes terdiri dari ElmaAnaRachelDanita, dan Alika. Namun pada 1 Desember 2012, Alika memutuskan untuk mundur, dan digantikan oleh Patricia Devina. Si cantik yang memiliki suara merdu.
Jangan PergiKekasihku, dan Saranghae diterima dengan baik oleh penikmat musik. Tiga single andalan itu berhasil mewarnai belantika musik Indonesia dengan aliran Disney Pop yang enerjik, sesuai untuk remaja masa kini.

Lalu, apa saja sih kisah kesuksesan mereka? Apa juga yang membuat mereka bisa tetap solid satu sama lain hingga saat ini? Gimana suasanaPrincess dengan personel baru? Ssstt... Ada juga bocoran soal single ke-4 yang bakal dirilis bulan depan lho!
Nantikan semua jawabannya, hari Kamis besok (10/01) hanya di KapanLagi.com®. Princess akan curhat semua ke kamu secara LIVE lewat Hang Out on Air With Google Plus: Princess featuring Kevin Aprilio, tepat pukul 16.00 WIB.
Jangan sampai terlewat acara ini ya. Catat langsung di kalendermu, dan tunggu penampilan istimewa Princess, spesial untuk para pembaca setia KapanLagi.com®


Tidak ada komentar:

Posting Komentar