Rabu, 23 Januari 2013

K. Alika Islamadina

Ujar Keluarnya Alika lewat Akun Twitternya @alikaislamadina


Karna masih banyak yg tanya, berikut penjelasanku: 

 1. Dari 1 Des 2012 aku udah officially ga bergabung di 

2. Banyak yg nanya kenapa aku mundur? Ga sesimpel itu jawabannya. Aku dihadapkan pada pilihan       tersulit di hidupku

3. Di pertengahan September aku di beritahu manajemen bhw jadwal Princess bakal sgt padat kedepannya dan akan ada strategy baru di Sinetron

4. Kita semua diminta komitmennya dan aku bentrok pada suatu hal yg sangat kompleks, yaitu pendidikanku

5. Krn aku saat ini tercatat sebagai mahasiswa thn ke 1 di UI, aku ga mungkin cuti dan jg ga mungkin bolos utk ngikutin jadwal baru Princess

6. Dan terutama juga saat ini kesenengan dan passion aku lebih di nyanyi dan dance dibanding acting.

7. Oleh krn itu setelah berdiskusi dg  dan kedua org tuaku diputuskan aku harus off dari  dan back to Solo karir

8.  nyiptain lagu yg bagus bgt dan sesuai karakter aku yg akan jd single aku after my life with  .

9. Saat ini tepat 1thn 1bln 6hari aku bersm Princess.All I have with my sisters are beautiful memory. I ll always cherish my time with y'all

10. Aku jg mau ngucapin big thanks utk myPrincess dan yg udah support aku. hope u guys will always be there for me.

11. Last but not least, all the best to kak    and  :)

12. And big hug and super thanks to bosci  tante Om  mas   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar