Selasa, 29 Januari 2013

Kebanjiran, Princess Dapat Libur Tiga Hari


Kebanjiran, Princess Dapat Libur Tiga Hari

Kapanlagi.com - Musibah banjir yang menimpa dua personel Princess,Elma dan Ana, membuat pihak manajemen terpaksa harus membuat ulang jadwal manggung girlband bentukan Kevin Aprilio tersebut.
Hal ini diungkapkan Elma saat ditemui usai mengisi acara musik DAHSYAT di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/1). "Kami (Princess) libur selama tiga hari karena saya dan Ana kebanjiran. Ya akhirnya jadwal manggung harus dibuat ulang," ujarnya.
Banjir yang merendam rumah Elma dan Anna membuat keduanya harus mengungsi. "Saya juga kemarin harus ngungsi ke rumah tetangga saya," aku kekasih Kevin Aprilio ini.
Beda dengan ElmaAna mengaku harus mengungsi ke rumah neneknya. "Kalau saya ngungsi ke rumah nenek saya," timpal Ana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar