Kamis, 24 Januari 2013

Kevin Aprilio

Penjelasan Kevin Aprilio tentang Hengkangnya Alika dari Princess, melalui acc twitternya @apriliokevin


1. Dear teman2 yang saya hormati. Perhari ini putriku sudah tidak bergabung lagi di dalam Girlband.

2.  sudah berkontribusi sangat banyak di  dan saya sangat bangga dengan prestasi2nya.

3. Keadaan seperti ini tdk mudah utk diputuskan krn di dlm nya sendiri  memiliki hubungan baik dgn yg lainnya.

4. Penyesuaian ini alasan utamanya dikarenakan kesanggupan dalam jadwal. Utk lebih jelasnya teman2 bisa ntn infotainment2 dalam 3 hr ini.

5. Karena member  jg harus selalu ber5, kami dr mngmnt merecruit putri dari Surabaya bernama 

6. Utk kedepannya putri  akan melanjutkan karirnya sebagai soloist, dan saya jg support dgn memberikan lagu : )

7. Utk kedepannya     jg akan meneruskan perjuangan Girlband.

8. Karena biar bagaiamanapun brand  mewakili warna musik saya dan brand yg representatif utk saya.

9. Layaknya semua brand seperti  ,  , harus dijaga keutuhannya.

10. Harapan saya utk kedepan, putri  & bisa sama2 memberi kontribusi positif utk perubahan ini : )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar