Sabtu, 06 Oktober 2012

Kevin Vierra: Princess Bukan Saingan Ariel Dkk

Kevin Vierra: Princess Bukan Saingan Ariel Dkk

  

Kapanlagi.com - Bebasnya Ariel dengan dinantinya karya-karya yang berformat musik band diopinikan mengancam demam boyband/girlband yang menjamur belakangan ini. Sebuah hastag, Ariel bebas, boyband lenyap pun sempat tersiar.


Namun beda dengan pentolan band Vierra, Kevin Aprilio. Menurutnya semua musik punya pangsanya masing-masing. Meski Ariel mempunyai basis massa pendukung yang kuat namun, mereka tak akan merebut pangsa penggemar boyband.


"Industri ini kan gak seperti itu. Musik K-pop banyak yang suka juga, di Indonesia itu kan udah open. Multi genre. Jadi gak seperti itu juga, dengan adanya Ariel, boyband jadi tenggelam. Karena masing-masing itu punya fans sendiri," ucap Kevin saat ditemui di kediamannya, Jl Pangkalan Jati 1 Perumahan Pondok Labu Garden, Depok, Selasa (24/7).


Ditambahkan Kevin, hukum alam akan berlaku di sini. Baginya boyband atau girlband dengan imej yang kuatlah yang bisa bertahan nantinya.


"Hanya boyband/girlband dengan imej kuat yang akan bertahan. Seperti di Korea pun demikian. Kalau yang nanggung pasti gak bakalan bertahan," lanjutnya.


Lalu bagaimana dengan girlband bentukannya, Princess? Ternyata Kevin pun tak ambil pusing. "Apalagi kalau Princess kan cewek, bukan saingan langsung ama Ariel Dkk. Jadi ya optimis aja sih. Yang penting harus bisa tetap berkarya dengan baik, makin dekat dengan fans, dan hal-hal baik harus dipertahankan lah," tandasnya. (kpl/ato/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar