Selasa, 18 September 2012

Ariel Bebas, Kevin Yakin Princess Tetap Eksis


Ariel Bebas, Kevin Yakin Princess Tetap Eksis




JAKARTA- Bebasnya Ariel dari penjara yang cukup membuat heboh, ternyata ditanggapi dingin oleh Kevin. Personel band Vierra dan juga pendiri girlband Princess ini menampik beberapa pernyataan yang muncul ke publik yang mengatakan bahwa kebebasan Ariel akan memberi dampak yang signifikan bagi kelangsungan boyband maupun girlband di kancah musik tanah air.

"Enggak juga yah. Aku sih enggak yakin kalau statement itu benar. Karena segmennya aja udah beda, fansnya Ariel ya memang fanatis sama Ariel, dan fansnya girlband maupun boyband juga fanatis sama mereka. Jadi kalau ada yang bilang keluarnya Ariel akan mempengaruhi eksistensigirlband dan boyband, aku nggak setuju banget," ujarnya pada Okezone, Selasa 24 Juli 2012.

Kevin juga tak menampik kalau Ariel memiliki fans yang fanatik, namun ia juga mengatakan kalau grup musiki beraliran k-pop juga memiliki fans yang jauh lebih fanatik. Hal tersebut terbukti dari eksisnya aliran musik ini yang digilai kaum remaja 2 tahun belakangan ini.

"Mungkin kalau girlband atau boyband yang masih baru-baru dan belum punya nama bisa jadi turun drastis, tapi bagi yang udah punya nama, akan tetep eksislah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar