Selasa, 18 September 2012

Princess Bikin Lagu Berbahasa Korea


Princess Bikin Lagu Berbahasa Korea


JAKARTA - Girlband bentukan Kevin Aprilio, Princess, belum lama ini merilis single kedua berjudul "Kekasihku" dalam dua bahasa, Indonesia dan Korea.

Karena bahasa Korea terkenal cukup sulit dipelajari, Kevin tak segan menyewa seorang sastrawan Korea membantunya menggubah lirik lagu.

"Bahasanya full Korea, jadi hire sastrawan Korea. Kendalanya enggak ada, susahnya paling pelafalannya aja sih. Mereka (Princess) aja yang harus belajar," ujar Kevin saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Kevin menuturkan, keputusannya membuat lagu berbahasa Korean karena ada keinginan Princess bisa menembus negara yang melahirkan grup K-Pop kenamaan seperti SNSD, Super Junior, 2NE1, dan masih banyak lagi.

"Buat gimmick doang aja sih. Soalnya sekarang emang trendnya lagi kesana. Di Indonesia juga banyak kan yang pada nyanyiin lagu-lagu Korea. Ya enggak menutup kemungkinan juga kalau kita pengen expand ke Korea," ungkap Kevin saat berbincang dalam acara Concerto My Music My Dance, di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar