Sabtu, 15 September 2012

Princess

Princess


Princess, girlband pendatang baru yang lahir pada 1 Januari 2012 dibawah asuhan produser muda leader Vierra, Kevin Aprilio dengan manajemen artisnya Aprilio Kingdom merupakan girlband Indonesia dengan personil yang paling cantik. Nggak cuma cantik-cantik, anggota-anggota girlband ini pun memiliki postur tubuh yang jauh lebih tinggi dari rata-rata cewek Indonesia.


Menurut Kevin, sang produser, dia terinspirasi dari girlband Korea After School, yang nggak hanya bersuara bagus-bagus namun secara penampilan pun memanjakan mata kaum pria yang memiliki selera tersendiri soal wanita.

Nggak cuma dari wajah mereka yang menurut saya adalah yang paling cantik, namun juga dari pembawaannya, elegan! Alika yang telah lebih dahulu mengeluarkan album solo sebelumnya adalah favorit saya. Saya sama sekali tidak suka dengan lagu mereka, namun saya sangat suka penampilan fisik mereka, dan keanggunan pembawaan diri mereka. Beda dengan AKB48 dan JKT48 yang memang baik di Jepang dan Indonesia memilki basis penggemar dari kalangan laki-laki jauh lebih besar dari penggemar perempuan.




                   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar