Rabu, 23 Januari 2013

Ini Alasan Alika Keluar Dari Princess

Ini Alasan Alika Keluar Dari Princess


Kapanlagi.com - Gonjang ganjing hengkangnya Alika dariPrincess akhirnya terjawab sudah. Per 28 November ini, Alika resmi keluar dari keanggotaan girlband yang diasuh oleh Kevin Aprilio.
Menurut Alika, salah satu alasan kenapa dirinya memutuskan untuk tak lagi bergabung bersama RachelElmaAna dan Danita adalah karenaPrincess akan merambah dunia sinetron.
"Salah satu alasan aku mundur adalah karena Kevin mau bikinPrincess main sinetron," ujar Alika saat menggelar konferensi pers di Takigawa Resto, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan (28/11).
Alika mengaku tak ingin kegiatannya secara pribadi terbengkalai karena rutinitas syuting sinetron yang sangat memakan waktu. Apalagi dirinya yang juga seorang mahasiswi di Universitas Indonesia, sebelum bergabung dengan Princess adalah penyanyi solo.
"Karena aku kan kuliah. Aku udah rekaman solo, ke depannya ya untuk rilis single dulu. Aku sebelum Princess emang pernah solo. Aku keluar dari Princess bukan karena aji mumpung. Ada kendala jadwal yang aku gak bisa ikutin, bukan karena itu," tukas Alika.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar